Advertiser

Your Ad Here

Microsoft Janjikan 10.000 Aplikasi Dukung Windows 7


Tampilan Windows 7



Kamis, 14 Mei 2009 | 18:15 WIB

SEATTLE, KOMPAS.com - Jangan khawatir Windows 7 senasib seperti Windows Vista yang banyak dikritik karena banyak aplikasi yang tidak mendukung. Microsoft telah menjamin bahwa saat ini sudah ada lebih dari 10.000 aplikasi hardware maupun software yang jalan di atas platform tersebut.

"Saat Release Candidate, kami telah mengumpulkan 10.000 perusahaan komersial, hardware dan software, 10.000 perusahaan berpartisipasi dan mengembangkan Windows 7 dan berkomitmen untuk mendukung," ujar Bill Veghte, senior VP for Windows Development, Microsoft dalam konferensi TechEd North America 2009 di Los Angeles awal minggu ini.

Ia mengatakan, sebelum merilis ke pasar, pihaknya akan memastikan bahwa Windows 7 telah didukung penuh oleh komunitas pengembang dan vendor. Microsoft sangat memperhatikan hal tersebut sejak Windows Vista yang dirilis Januari 2007 banyak kelemahan. Selain meminta spesifikasi hardware yang tinggi, banyak aplikasi buatan vendor besar seperti dari Adobe, Intel, IBM, dan Symantec yang belum mendukung penuh saat Windows Vista diluncurkan.

Rencananya Windows 7 akan diluncurkan menjelang liburan akhir tahun ini. Versi RTM (release to market) yang merupakan versi finalnya direncanakan selesai pertengahan Agustus.

WAH

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar