Advertiser

Your Ad Here

Saat "Kucing-Kucing" AS Goyang Istora Senayan



Rabu, 3/6/2009
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO


JAKARTA, KOMPAS.com -- Riuh histeris penonton seolah memadati seisi ruang saat aksi panggung Nicole Scherzinger, Melody Thorton, Asley Robts, dan Kimberley Wytt yang tergabung dalam grup vokal Pussycat Dolls (PCD) menggoyang Istora Senayan Jakarta, Selasa (2/6) semalam.



Grup vokal yang besar namanya di Las Vegas Amerika itu meski minus satu personelnya yaitu Jessica Sutta yang absen akibat didera cidera punggung, PCD tetap tampil energik dengan tanpa henti bergoyang di depan ribuan penggemarnya yang memadati lantai di kelas festival, yang tiketnya ludes terjual.



Dalam konser yang dimulai pukul 20.15 WIB itu, PSD tampil dengan membawakan 15 lagu, plus 2 lagu yang sudah diremix ulang. Nicole Cs mampu menghipnotis penggemarnya selama 1 jam 45 menit, dengan menyuguhkan sejumlah lagu andalannya seperti Take Over, Beep, Don't Need a Man, hingga Stick With U, serta single terbaru PCD yaitu Jai Ho. "Mana Jakarta, saya ingin mendengar teriakan di sini," seru Nicole menyapa penggemarnya. "Ini pertama kalinya dalam sejarah Pussycat Doll bisa tampil di Jakarta. Suatu kehormatan bisa tampil di Indonesia, terima kasih kalian telah datang," ungkap Nicole.



Tak hanya tampil bergoyang dan bernyanyi saja, suasana pun semakin panas ketika Kimberley, Ashley, dan Melody mengajak tiga orang penonton untuk bergoyang di atas panggung meniru goyang ala PCD yang khas dengan bergoyang pinggul itu.



Di penghujung konser, keempat 'kucing' Amerika itu melantunkan lagu Stick With U yang paling dinanti oleh sekitar 6.000 penonton yang memadati Istora Senayan, baik yang berdiri di atas lantai maupun mereka yang duduk di bangku tribun VIP. Spontan saja penonton pun larut dan bernyanyi bersama.



Tak hanya itu, antusias penonton saat bernyanyi bersama dengan PCD membuat air mata Kimberley meleleh seketika, hal ini dapat tertangkap jelas mata kamera saat ditampilkan melalui proyektor besar malam itu.



Sebagai aksi pamungkas malam itu, PCD telah menyiapkan single teranyar mereka dari album kedua yaitu When I Grow Up menjadi penutup konser yang luar biasa malam tadi. (C7-09)
0 Responses

Posting Komentar