Advertiser

Your Ad Here

Review Film Terbaru



Jumat, 5/6/2009


JAKARTA, KOMPAS.COM - Ada beberapa film baru yang sudah beredar di bioskop. Film horor Drag Me to Hell, film Oscar The Reader, serta film action Terminator : Salvation. Silakan pilih sesuai selera kamu!

Berikut simak juga beberapa film lain yang tak kalah menarik di bioskop-bioskop sekitar Anda.

Film Hollywood :

DRAG ME TO HELL : Seorang terkena kutukan seorang wanita tua saat petugas kredit diperintahkan untuk menolak memberikan kredit dan mengusir seorang wanita tua dari rumahnya.

THE READER : mengisahkan hubungan percintaan seorang wanita dengan anak muda di jaman Nazi yang berkelanjutan hingga keduanya mengalami patah hati akibat keadaan.

TERMINATOR: SALVATION : Berlatar tahun 2018, John Connor (Christian Bale), pria yang ditakdirkan memimpin para pemberontak melawan Skynet beserta bala tentara Penghancurnya. Namun Connor bimbang saat Marcus Wright (Sam Worthington), sosok asing yang kehilangan ingatan dengan tubuh yang sesungguhnya telah mati hadir di kelompoknya.

NIGHT AT THE MUSEUM: BATTLE OF THE SMITHSONIAN : Saat Museum Sejarah Nasional ditutup sementara untuk renovasi, seluruh isi museum dipindahkan ke Museum Washington. Film ini berpusat kepada suku Smithsonian, dimana kompleks mereka adalah yang terbesar di museum tersebut, yaitu lebih dari 136 juta barang koleksi, Larry (Ben Stiller) menjadi penjaga para Smithsonian, dimana Kahmunrah, sosok jahat Pharaoh hidup dan mengakibatkan perang yang melibatkan Theodore Roosevelt dan Dexter serta pendatang baru, Jenderal Custer dan Al Capone

ANGELS AND DEMONS :Robert Langdon (Tom Hanks) menginvestigasi sebuah pembunuhan dengan meninggalkan tanda sebuah kelompok bernama The Illuminati.

Film Indonesia :

CAPRES : Berawal dari sebuah penangkapan oleh KPK yang mengakibatkan penahanan seorang pemimpin partai politik yang maju sebagai calon presiden.

QUEEN BEE : Queenita Siregar, gadis 17 tahun yang smart, stylish dan independent. Hidupnya berjalan biasa seperti remaja kebanyakan, hingga ketika hidupnya berubah menjadi lebih rumit, saat ayahnya terpilih sebagai salah satu calon presiden

VIRGIN 2: BUKAN FILM PORNO : Tentang persahabatan dua orang remaja putri Tina (Christina Santika, 16 th) dan Nadya (Joanna Alexandra, 19 th) yang terjerumus ke profesi kelam yang seharusnya tidak mereka lakukan di usia mereka.

POCONG KAMAR SEBELAH : Felisa baru saja masuk di sebuah kos-kosan yang agak seram. Ibu Ratmi, pemilik kos, menempatkan Felisa, di sebuah kamar di sebelah kamar kosong, yang sudah 3 tahun tidak pernah dibuka.

Bagaimana? Sudah menentukan film yang akan ditonton wiken ini? Jangan lupa bawa teman, keluarga, atau pasangan Anda saat menonton di bioskop. Semoga film pilihan Anda dapat menghibur akhir pekan Anda. (21cineplex/TFT)

Selamat menonton ! :-)
0 Responses

Posting Komentar