Advertiser

Your Ad Here

My brother is ANGGA




terlalu jauh aku memandang apa yang aku coba tuk melihat, hanya sekedat bertanya dalam hati, kearah mana aku akan melangkahkan kaki tuh menetapkan hati.

baru kali ini aku bisa membuat ketawa cacing patah hati dan bisa buat ayam sakit gigi tersenyum. wakwkakwka. d'second mr Bean

sebenernya manusia dalam dirinya hanya punya setengah hati. sebab yang setengah nya ada pada pasangan hidupnya. jadi temukanlah dia dan satukan hati dengan dirinya.

di sebuah pengadilan agama, ada seorang nenek-nenek(berusia 75 tahun) yang menggugat cerai suaminya. dia beralasan suaminya yang seorang brondong(30 tahun) tidak mampu memberikan nafkah batin kepada sang nenek. hmmmmmm. berita yang aneh.hehhehehhehe

kemarin ada tukang becak gokil yang markirin becaknya di bawah tanda dilarang parkir, tukang becaknya disuruh mindah becaknya ke tempat lain sama polisi. eh malah polisinya yang disuruh mindah tanda dilarang parkirnya ke tempat lain. huh tukang becak gokil, hehhehehhehe.

udah tau lampu merah. kenapa tuh kereta masih nyelonong aje ye. untung aje polisinya kagak ngejar.

pekerjaan yang berat hari ini. markirin pesawat, mana pesawatnya gede2 lagi. nyaris aja kelindes. dasar pilot budeg, udah dibilangin banting kanan malah belok kiri. huh,,,,,,,,,,,

gila tuh pesawat terbang. gue dah bilang "kiri bang" kagak juga berhenti tuh pesawat. saking jengkelnya, gue langsung loncat aja, hehhehehe.

mungkin terlalu dalam sakit yang kini ada dalam hatiku. namun ku tak pernah menyesal pernah mencintaimu.

bila bahagia ga akan pernah berpihak padaku. ku rela asalkan bahagia itu ada pada dirimu.

Baru-baru ini, Al Jazeera mendapat klarifikasi dari Thiery Henry dirinya ingin menjadi seorang muslim.

kata seseorang, Kekayaan indonesia itu sebenernya banyak, katanya juga dikubur dan klo nanti di temukan , hartanya g akan habis di bagikan 7 turunan. Namun sialnya. kita bukan keturunan orang itu. huffffff

terlukis indah senyuman di wajahmu. perlahan membuaiku dengan pesonamu. hingga aku pun merasa terlalu cepat waktu tuk mengubur senyum itu.

dan bila hanya waktu yang bisa megungkapkan isi hatimu. akan habis seluruh waktuku untuk menahan rasa ini. mengandaian aku dalam keterpurukanku.

Tuhan memberiku mata ini, untuk melihat betapa indah ciptaan2 Nya dan mensyukuri nikmat Nya. Tuhan memberiku telinga ini, untuk mendengar alunan merdu ayat2 Al Qur'an, yang bagiku adalah lantunan termerdu yang dapat menenangkan jiwaku. Dan ketika ada dari kita yang tak memili keduanya, Tuhan dengan adil telah memberinya hati. lebih tajam melihat daripada mata, dan lebih kuat mendengar daripada telinga. Syukurilah !!.

aat awan tak lagi mau meneduhkan mu dari mentari, ku kan tetap ada untukmu. ketika pelangi tak lagi mengindahkanmu, ku g akan beranjak menjauh darimu. Namun ketika detik jarum jam berhenti berputar, maka percayalah. aku akan mengganti baterai jam nya. hehehhehehhe

melepas semua yang kuinginkan. membiarkannya berlalu seiring waktu. mencoba menhapus jejak-jejaknya dalam hatiku.

bertafakurlah, ketika ikan mulai menjauh dari air. ketika kambing enggan tuk makan rumput, ketika burung tak mau lagi tuk terbang. dan ketika kita meninggalkan sujud kita dan mulai menjauh dari Nya. berfikirlah, dan renungkanlah.
0 Responses

Posting Komentar